Honda C-70  punya banyak julukan di berbagai daerah seperti Honda Ulung, Pitung atau Bekjul. Nah, yang satu ini cocok kalau disebut Penipu Ulung karena penampilannya sangat menipu banyak orang. Tangan jahil modifikator asal Bangkalan yang satu ini nampaknya sudah gatal buat bikin motor lawasnya tampil lebih fresh tapi ogah dimodif Retro. “Pilih dress up aja biar hilang total tampang C-70nya !” kata Rio .

            Kedok depan bergaya M1 dipadu dengan bagian ekor model duck tail pum menjadi pilihan pria kurus satu ini untuk konsep sport fairing yang ia idam-idamkan. Untuk finishing sendiri air brush bertema Repsol Honda pun menjadi pilihan untuk merubah si tua makin gaya.

Untuk semua proses pengerjaan fairing dan juga pengecatan seluruhnya dijabani sendiri oleh Rio Dissy anak kelas XI-IPA 1 yang saat ini masih duduk di bangku SMA Negeri 2 Bangkalan di bengkel Fiber F-Art 32 Bangkalan miliknya.

Beralih ke kaki-kaki, tidak perlu mahal untuk mendongkrak tampang sport si ulung lansiran 73 ini, kaki depan cukup aplikasi punya Supra lengkap dengan cakramnya dipadu sok belakang milik Jupiter MX yang nampak kokoh menopang sepasang pelek variasi yang sudah dikelir ulang mengikuti nuansa kelir pada bodi.

Uuntuk swing arm punya Supra menjadi pilihan, custom fiber bikin lengan ayun comotan dari Supra ini pun nampak kian garang mengawal kaki belakang si ulung. Umur dan tampilan kini buka jadi alasan lagi buat si ulung untuk menundukkan kepala. Lewat sentuhan tangan Rio, kini siapa sangka di balik fairing fiber bergaya sport mini yang bikin banyak mata kesengsem adalah sosok motor tua. AMAZING !!!